Maklumat Pelayanan Bappenda Kabupaten Sintang Resmi Diunggah
Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Sintang telah resmi mengunggah Maklumat Pelayanan pada media informasi publik. Maklumat ini merupakan pernyataan kesanggupan jajaran Bappenda dalam memberikan pelayanan yang profesional, transparan, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.
Maklumat tersebut berisi pernyataan tegas mengenai komitmen pelayanan oleh seluruh jajaran Bappenda Kabupaten Sintang, yaitu:
“Kepala Badan dan seluruh pegawai Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Sintang, berjanji dan sanggup melaksanakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang ditetapkan, memberikan pelayanan sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus menerus, bersedia menerima sanksi dan/atau memberikan kompensasi apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai standar.”
Maklumat ini menjadi dasar bagi Bappenda Kabupaten Sintang dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan dapat dipertanggungjawabkan, sekaligus membuka ruang bagi masyarakat untuk melakukan penilaian atau menyampaikan pengaduan apabila menemukan pelayanan yang tidak sesuai ketentuan.
Dengan dipublikasikannya Maklumat Pelayanan ini, Bappenda Kabupaten Sintang menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan mutu pelayanan, memperkuat akuntabilitas, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah daerah.
Download Maklumat Pelayanan BAPPENDA